7 Lagu Cinta nan Romantis Untuk Nembak


Gebetan


Urusan menyatakan perasaan bisa jadi hal yang sangat mendebarkan bagi beberapa orang. Selain rasa malu, juga rasa takut kalau si dia akan menolak pernyataan cinta kita. Hufh!
Cara paling ampuh untuk membuat gebetan menerima kita sebagai kekasihnya salah satunya dengan benar-benar membuat dia percaya kalau dialah ‘The One” untuk kita. Dan seringnya, kata-kata saja tak cukup untuk menyatakan itu. Beruntung, beberapa musisi menulis lagu cinta manis yang akan membuat dia lebih mengerti perasaan kita, dan tentunya kita tak perlu malu harus berkata panjang lebar menjelaskan apa yang kita rasakan, bukan?
7 lagu dibawah ini dapat dinyanyikan atau mengirimkan si dia CDnya. Hmm.. cukup romantis kan?
1. Karena Ku Yakin Engkau Begitu
1 (1)
Lagu hits lawas dari negeri sendiri ii tak pernah gagal membuat seseorang tersenyum malu. Dipopulerkan oleh Andre Hehanusa, Karena Kuyakin Engkau Begitu memiliki lirik yang romantis dengan pilihan kata nan lugas. Belum lagi aransemennya cukup sederhana dengan petikan gitar yang manis. Cocok bila kamu ingin bermain gitar sembari menyanyikan lagu ini didepan si dia.
“..bila saat nanti kau milikku, kuyakin cintamu takkan terbagi, takkan berpaling, karena kutahu engkau begitu…”
2. Everything I Do, I Do It For You
Bryan-Adams-bryan-adams-64096_1024_768
Siapa lagi musisi yang jago meramu lagu gombal selain Bryan Adams? Dari sekian banyak lagu romantis besutan penyanyi legendaris ini, Everything I Do, I Do It For You menjadi salah satu yang paling manis. Bercerita tentang rasa cinta yang begitu besar kepada seseorang, lagu ini cocok untuk membuat si dia yakin dengan perasaan yang kamu ingin ungkapkan.
Menyanyikan lagu ini di depan gebetan hampir selalu sukses untuk merebut hatinya loh.
“…there’s no love like your love and no other could give more love, there’s nowhere unless you’re there…”
3. Be My Lady
Sandy_Canester_-_Colour_Box.600x600-75
Sandy Canester menyanyikan Be My Lady dengan sangat sempurna, tapi bukan berarti kamu tak bisa menyanyikan dengan sama baiknya. Lagu ini sudah pasti akan membuat dia paham maksud dari pernyataan cintamu untuknya. Kalau sudah begitu, apa si dia masih bisa menolak cintamu?
Liriknya yang langsung to the point membuat kamu tak perlu takut ia tak menangkap maksudmu.
“…be my lady, be the one and good things will come to our heart, you’re my lady, you’re my one give me chance to show you love…”
4. And I Love Her
down-the-abbey-road-the-beatles-25438292-1600-1200
Tembang lawas dari era 60-70an dari The Beatles ini tak pernah gagal membuat para wanita merasa sangat dicintai oleh sang pria. Nyanyikan dengan petikan gitar dan suasana nan romantis agar efeknya lebih nendang ya!
“…bright are the stars that shine dark is the sky, I know this love of mine
will never die… and I love her…”
5. Dari Hati
Clubeighties+club+eighties+2
Apa yang lebih tulus selain yang datang dari hati? Begitupun dengan lagu juara dari Club Eighties ini. Minta si dia mendengarkan lagu ini agar ia paham maksud dari semua usahamu selama ini..
“…andai engkau tahu bila menjadi aku, sejuta rasa dihati, lama telah kupendam tapi akan kucoba mengatakan…”
6. I Can’t Smile Without You
Barry_Manilow_4082908
Barry Manilow menggambarkan perasaan yang kuat dalam lagu I Can’t Smile Without You ini. Bagaimana beratnya menjalani hari tanpa si dia disisimu akan dapat tersampaikan dengan lugas lewat lagu ini.
“…you know I can’t smile without you, I can’t smile without you, I can’t laugh and I can’t sing, I’m finding it hard to do anything…”
7. Make You Feel My Love
Adele
Adele memang juaranya dalam urusan lagu yang sukses mengobrak-abrik perasaan. Bukan hanya perasaan patah hati, penyanyi ini pun mampu membuat ungkapan rasa cinta yang tulus terasa sangat dalam. Make You Fee My Love dengan suara khas Adele dan iringan piano yang indah dijamin membuat dia enggan mengatakan tidak pada pernyataan cinta dari kamu.
“…nothing that I wouldn’t do, go to the ends of the Earth for you, to make you feel my love…”

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages - Menu

Popular Posts

Categories

About Me

About

Categories